Semuanya Serba Mendukung

Okeh. Kemaren gw marah-marah. Dan rasa 'gak enak'-nya masih berimbas sampe sekarang... Gw pusing hari ini. Pusing bgt. Serasa berputar.

Ngapain ya kemaren gw marah-marah??

Ya abis gw kesel...

Selasa malem gw stay di Bosscha, pelatihan teleskop. Baru beres jam 3an lebih di hari Rabu subuh. Baru tidur jam 4an lebih, bangun jam 7, segera mandi pake aer dingin, berjalan menuruni 'bukit' dari Bosscha...untuk kuliah jam 9 pagi...*dengan telat, baru nyampe jam stgh 10. dem.*
Kurang tidur gw. Gila. Pusing bgt.

Belom sarapan.

Seharian Bandung cerah ceria, dan pastinya panas menyengat bgt!!!




Dan Rabu kemarin itu hari ke-2 gw dapet tamu bulanan... *hey,,hey,,mencari excuse...*




Kenapa dirinya bukan 'menyambut' gw dengan manis?? Kenapa dirinya malah cari perkara?? Kenapa dirinya sibuk?? Kenapa dirinya malah 'ngerusak' rencana-rencana gw dengannya hari itu??

Ya Allah....
Jadinya gw berkata-kata kasar lagi...
Jadinya gw lempar-lempar barang lagi...
Jadinya gw ngabisin air mata gw lagi...
Jadinya gw males kuliah lagi...

Sampe rumah bukannya langsung istirahat, tidur. Malah baru tidur jam 10 malem.
So today, gak tau kenapa... Gak tau ada hubungannya sama kemaren atau nggak, sekarang gw pusiiiiiing banget dan pegel-pegel seluruh badan. Huuuu.....

2 comments:

  1. yah namanya juga lagi dapet.. semua hal di dunia ini pasti jadi nyebelin. yang sabar aja ya ay..

    ReplyDelete
  2. iyah beib...tq yah...semoga setelah itu gak gitu2 lagi deeyh...

    ReplyDelete

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....