Udah Lama Gak Ketemu

Iya gw udah lama gak ketemu elo. Ada kali yah sebulan lebih. Terakhir ketemu waktu elo nganterin gw pulang (yang mungkin dengan terpaksa karena gak ada yang lain yang bisa nganterin gw pulang... hahahaha.. sorry, dude).

Minggu lalu tuh waktu dalam perjalanan mau ke kampus, di motor bareng si Comet lewat Jalan Sukahaji, berpapasan sama Honda Jazz warna gold. Gw kan emang suka kurang kerjaan ngeliatin plat nomer mobil/truk/bus/motor/pokonya kendaraan berplat gitu. Taunya tu mobil gw liat berplat B 8619 ..

Gw lupa belakangnya apa. Yang pasti bukan AW. Tapi tetep aja gw jadi menengokan kepala dengan spontan mengikuti arah gerak mobil itu. Gw gak tau lah siapa yang punya tuh mobil. Tapi, lagi-lagi, secara spontan gw inget elo. Dan yang pasti itu bukan elo yang di mobil itu. Akhirnya gw nyengir sendiri. Membayangkan, kapan ya papasan di jalan gitu sama elo? Elo di mobil, gw di mobil lain. Atau elo di mobil, gw di motor. Atau elo di mobil, gw lagi nyebrang trus elo tabrak... (HUSH!! Nggak deng gak gitu-gitu juga).

Ya. Sampai hari ini gw belon liat elo lagi. Padahal hari Rabu tuh ruang kuliah kita deketan. Yah memang kita bukan jodoh sih ya. Hahahahahaha...

Tadi gw dianter Papa pake motor. Pas nyampe pertigaan setelah lewat Jalan Sumur Bandung, dari arah Jalan Dayang Sumbi kendaraan-kendaraan pada berhenti, menunggu giliran yang dari arah Jalan Sumur Bandung menuju Jalan Tamansari abis. Tapi, Papa malah menghentikan motor, membiarkan giliran dari Jalan Dayang Sumbi maju. Kendaraan yang paling depan dan melaju pertama karena dipersilahkan Papa itu adalah Honda Jazz. Silver. Berplat B 8619 AW.

Gosh! It's you!
Itu elo!

Hahahahaha... 'khayalan' jadi kenyataan. Yang mestinya gw seneng, manggil-manggil elo, atau nggak ngeliatin elo melaju dengan mobil elo yang melewati samping kanan gw, persis.

Tapi apa yang gw lakukan?

Gw tutup kaca helm gw, gw nunduk. Gw mengalihkan muka.
Gw gak tau mesti gimana. Gw kayak ngerasa gak siap. Gak tau gak siap untuk apa.

Weird.

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....