Pesan Dari Pacarku

Ay sayang, selama aku di jkt kamu harus:

1. Belajar buat 2 uts hari senin.
2. Jangan terlalu cape.. perasaannya juga... fokusin aja ke ujian ituh.
3. Sering minum kamunyah...well... sekarang kan nestle jadi andelan tuh smile.gif
4. Jangan marah2 mulu karena lagi dapet.. ke orang2... marahnya ke aku ajah....
5. Minum vitamin sebelum tidur... jangan ampe kelewat
6. Sebelum tidur selimutnya dipake aja buat belajar ato gak nonton, biar gak terlalu dingin waktu kamu tidur benerannya...

bla bla bla.....




Alright then...
Semoga aku bisa menjalani hari ke depan dengan lebih dewasa *loh?*... Berbekal pesan-pesan darimu ini...

2 comments:

  1. deuh romantis sekali si ay..

    eh ay nitipin kamu ke aku, so kalo butuh bantuan tinggal koling aja ya..

    ReplyDelete
  2. iya. suka tiba2 romantis. bingung aku juga...
    hehehehehe...

    dia nitipin ke kamu??
    hwaaaa.... :shy:

    ReplyDelete

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....