Bukannya Aku Takut by ...?

Ku tak peduli
Bila ku benar-benar cinta... mati
Ku tak peduli

Ku memang begini
Bila ku benar-benar cinta... mati
Ku tak peduli
Apa saja yang kau inginkan aku rela

Bukannya aku takut akan kehilangan dirimu
Tapi aku takut kehilangan cintamu
Mungkin saja saat itu kau mempermainkan aku
Seakan kau bisa membalas cintaku

Kau takkan mengerti
Yang selama ini aku rasakan... pasti
Kau tak peduli
Bila saja yang kuinginkan kamu rela


Nah, sebenernya ini lagu siapa sih?

Seinget gw dulu tuh ada 'band' namanya TBK. Biasa-biasa aja, tapi ni lagu looping di kuping gw.
Eeeh... beberapa bulan lalu Mulan Jameela bawain lagu ini. Trus pas kemaren gw siaran di playlist gw ada lagu ini dengan penyanyinya Juliette.

Gak kenapa-kenapa, cuma gw pernah nulis shoutout FS gw sekitaran akhir 2006 dengan kata-kata yang terinspirasi lagu ini, gw nulisnya kalo gak salah, "Lebih baik aku kehilanganmu daripada kehilangan cintamu..."
Cieeeee....
Uhuy.

Jadi, lagu siapa ini teh? Ciptaan siapa?? *lagimalescaritau*

Ingetin gw juga buat nyanyi ini kalo karaokean ah.

2 comments:

  1. Ho'oh, yg pertama nyanyiin emang TBK. Tapi ben ini bubar, trus ganti personel & ubah wujud jadi Juliette.

    Entah siapa yg nyiptain, ampe bisa di-recycle ama Mulan..

    ReplyDelete

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....