Ketika Banyak Hal Sama Dengannya

Haruskah gw berhenti membeli pernak-pernik pinky, baju-baju pinky dan all about pinky??

Haruskah gw mencabut kupu-kupu besi di binder gw, kupu-kupu kertas di komputer gw?? Haruskah gw menghapus puisi-puisi dan lagu-lagu berjudul dan bertemakan kupu-kupu??

Haruskah gw berhenti menjadikan Pizza Hut sebagai tempat makan pizza favorit gw??

Haruskah gw berhenti sok-sok menggunakan istilah Bahasa Jepang dan semua yang berhubungan dengan Jepang??

Gw suka merah dan ungu sih... Gw gak terima juga kalo dibilang suka warna pink...tapi entah kenapa barang-barang gw banyak yang pink.

Gw udah lama sih gak merhatiin kupu-kupu, tapi melihat kupu-kupu selalu membuat hati gw bergetar...

Gw udah lama sih gak jajan ke PH, tapi tempat itu selalu menarik hati gw setiap ada kesempatan...

Gw gak jago sama sekali sih tentang Jepang-jepangan, bahkan huruf Katakana dan Hiragana ajah udah pada lupa (Kanji mah gak ada yang tau, kaliii!!!), tapi ekspresi-ekspresinya itu selalu menarik bagi gw...

Entah kenapa gw jadi khawatir dan ingin mengapuskan 4 poin ini dari hidup gw!
*semoga gak perlu nambah poin mengancam lagi... Amin!*

5 comments:

  1. bukannya berbeda itu lebih asik ya nday? wakakak..

    -pembelaan-

    ReplyDelete
  2. nday, gua ga ngerti..

    *pura-pura ga ngerti*

    ReplyDelete
  3. ini teh maksudnya dengan siapa ya??

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. @ Rime
    loh? Rime ngerti?
    emang siape, Rim?

    @ Tomy
    mau disebutkan sajah disinih? -_-

    ReplyDelete

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....