Menikah Muda?

Ah... Ya.
Gw emang pengen banget nikah muda.

Enggak, bukan gitu...bukan karena merasa udah punya calon... (iya sih sekarang udah punya pacar lagi, tapi kan belon tau ntar sama dia apa bukan nikahnya...) tapi karena dari dulu gw emang pengen bisa nikah saat masih muda.
Bukan apa-apa, gw cuma gak mau beda umur gw ama anak-anak gw (kalau gw dipercaya Allah diamanahi anak-anak yang lucu-lucu...Amin!) terlalu jauh...Jadi kan enak banget tuh kalo bisa nikah muda...

Jadi inget beberapa hari yang lalu sebelum mandi... Si papa malah minta kami semua di rumah (gw, aa, mama) buat dengerin rekaman ceramah tentang pernikahan dan kehidupan setelah menikah ntar...

Waduh...

Hahahahahahaha...
Pertanda kah?
Pertanda gw dah cukup umur buat menikah? Atau...
Pertanda gw jangan buru-buru pengen nikah sebelum yakin bener?

Hihihihihi....
Berikan saja yang terbaik untukku, Ya Allah....
Amin.

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....