Ter-astronomi

Saat kita mengulang-ulang sesuatu, ditambah lagi kita menyukai hal tersebut, niscaya itu akan menjadi habit kita..atau minimal  menempel erat di ingatan kita. Persis seperti Sadie yang... entahlah suka banget sama segala sesuatu yng berhubungan dengan luar angkasa.

Pasti aya wae nu komen, "Nya heu-euh da indungna.."

Kemarin saya dan aiyahnya Sadie ngikik bareng karena Sadie ngelindur saat tidur. Teriak-teriak "Nggak mau! Nggak mau yang ada cincinnya, kayak Jupiter.."

dan jadi inget waktu di Depok, saat aiyahnya pake cincin kawin.
"Lihat, Sadie. Aiyah pake cincin."
"Wah..aiyah seperti Saturnus!"

Krik krik..

Hahahaha... Ternyata video animasi tentang astronom kurang piknik (segala hal dikaitkan dengan astronomi) itu nyata terjadi ya. Anak saya kejadian :D Ntar ya, kalo nemu videonya saya embed di sini.

Naah..sekarang saya mau coba rada shaleh, mau muterin lagu-lagu Islami buat Sadie. Selama ini dia gampang bosan kalo diceritain kisah Islami. Alhamdulillah, tadi pagi pengen diputerin Asmaul Husna 3x. Yesss... hehehe moga lancar seterusnyaa..

#Day11 #ODOPfor99Days

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....