Jodoh Pasti Bertemu

Kata dik Afgan..

"jika aku bukan jalanmu 
ku berhenti mengharapkanmu 
jika aku memang tercipta untukmu 
ku kan memilikimu 
jodoh pasti bertemu"

Udah. Jangan baper. Hehehe..

Jadi ya, beberapa hari lalu seorang kawan mau bantu temennya cari jodoh. Temen saya perempuan, yang cari jodoh laki-laki. Laluu..panjang lah itu antrean para wanita single. Jadi aja terinspirasi bikin database taaruf buat para high quality single. Saya pun ikutan sok sibuk minta dan ngumpulin data temen-temen yang masih single untuk masuk ke database. Perempuan maupun laki-laki. Banyakan perempuan sih.

Lalu saya bingung. Cara mengenalkan mereka gimana sih? Ohh..ternyata yang dikasih biodata duluan itu cowoknya. Kalo dia tertarik, tawarin ke ceweknya. Kalo minat, ya kenalin. Kenalin biasa aja..ketemuan kek buat ngobrol. Selanjutnya terserah. Ya baiknya sih serius ya, ga main-main. Hmm.. saya baru di tahap teori aja sih, belom praktik mempertemukan.

Cuma, ternyata..memperkenalkan ga semudah itu. Ada ceweknya banyak, cowoknya pemilih. Ada cowoknya serius, ceweknya kabur padahal mah udah pengen gitu sama yang namanya 'nikah'. Hadagh. Meski dari biodata cocok, ternyata ga serta merta klop ya. Kudu kumaha atuh nya? Gampangnya pengen bilang: udah atuh lah, dari yang ada aja dulu kenalan, gih.

Tapi gak bisa gitu ya?

Saya lupa. Saya lupa ada yang namanya chemistry ye. Duh saking udah lamanya sama si Aiy, jadi asa udah lupa rasanya naksir. Hihihi. Mau kata tu orang ganteng, kaya, keren, gaul, mapan, supel, cantik, lembut, sabar, ceria, proporsional....kalo ngga minat mah ya ngga minat.. ya gak sih? Iya juga ya. Saya lupa sama chemistry..yang merupakan hak prerogatifnya Allah.

Tapi kalo gak ketemu, gimana cara klik-nya dateng? Nah itu masih misteri. Berhubung dulu saya tukang pacaran alias gak pernah taaruf, jadi bener-bener nubie sama hal beginian. Aah.. mari kita lanjutkan misi ini.. Mudah-mudahan dilancarkan. Bismillah!  Jodoh pasti bertemu.. aamiin.. :D

#Day13 #ODOPfor99days

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....