Activate Now!

Hehehehe...

Ujug-ujug seuri :D

Subhanallah ya, nge-blog koq setahun sekali :p Padahal ya, banyak buanget yang bisa dibagi.

Ya sudahlah, yang penting sekarang dimulai dulu aja. Karena rencana yang cuma dipikirin cuma bikin pusing, dan kalo cuma ditulis (sebagai daftar rencana) gak akan tiba-tiba jadi terlaksana.

Bismillah.. Mau coba nge-blog lagi. 'Terusik' sama ajakan One Day One Post in 99 Days alias #ODOPfor99Days yang saya akui, saya TELAT DAFTAR!! *sigh*

Gakpapa deh ya udah #day8 juga. Niatnya membentuk habit, bukan sekedar menjalankan 'tugas'. Saya mulai dengan menyegarkan template blog dulu. Saya akui, saya bosan sama template blogger. Ingin pindah ke sebelah, tapi gimana ya, blog ini sudah ikut menapaki masa-masa jaya (baca: alay) saya rajin nulis. Ada sih blog di alamat lain, tapi peruntukannya beda-beda.. juga beberapa lupa passwordnya sih :p

Hayu, nulis! ;)

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....