Resmi Putus

Mulai hari kemaren (harusnya 'sejak' deng, bukan 'mulai' :p), akun plurk sama facebook gw ga akur. Seperti biasa, gw si tukang nyampah ini ngapdet status di plurk (untuk jaga keutuhan karma.. wkwkwkwk) lalu, voila! terapdet pula status facebook (dan twitter) gw.

status terakhir gw dari plurk ke facebook


Biasanya kalau apdet status facebook terintegrasi plurk, suka ada link-nya di belakang statusnya. Agak ngerusak pemandangan juga sih. Nah tapi sekarang gak gitu lagi. Hanya muncul logo 'p' nya si plurk aja. Maka dari itu gw senaaaang. :) Namun gw gak sempat menikmati kebahagiaan itu.


status plurk Aiy yang nyambung ke facebook (besoknya).



Entah kenapa, keadaan tidak berlangsung semulus itu lagi sejak kemaren. Apdetan status plurk gw tidak nyambung ke facebook! Kenapa???! WHY??? Salah gw apaaaa??? *berlebihan ih geuleuh*

Pokonya udah gw cek settingan di plurk dan facebook. Beres loh pokonya. Tapi tetep aja gak bisa sampe hari ini. Yaudalah gak apa-apa. Mungkin ini yang terbaik. Plurk sama facebook gw mesti putus (dulu). Hiks.

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....