HAH? Seriusan Lo?

Itu. Itu kalimat yang langsung 'pop-up' di pikiran gw waktu hari Sabtu tanggal 16 Januari. Dan itu terjadi berulang kali. Emang, tu hari ada-ada aja deh.

  1. Gw kumpul petugas kunjungan publik OB. 'Rapat Koordinasi' ini terjadwal selesai jam 13.00, tapi udah mau jam 14.00 masih aja berlangsung rapatnya. Belum lagi adanya kebijakan-kebijakan baru yang, ya gak kenapa-kenapa sih, cuma jadi panjang aja.
  2. Gw jadwal ceramah kan, nah pengunjung yang ke-2 itu ternyata dari keluarga. Itu keluarga, suaminya adalah bule. Jadi, salah satu anaknya gak bisa Bahasa Indonesia. Tapi ada keluarga lain juga yang anaknya masi kecil, belom bisa Bahasa Inggris. Yup. I did presented Solar System in bilingual. Ya, blepotan banget ternyata English gw. *sigh*
  3. Ada acara Astronomi tentang exoplanet hari itu juga di CCF, gw tertarik, jadi gw ke sana jam 17.00-an dan ternyata baruuuu aja udahan. Bageeeeuuus.
  4. Gak apa-apa karena gw berniat ke Hypermart BIP beli congklak. Desember 2009 gw liat tu congklak harganya idr 25.000. Gw pikir, kali aja di pasar ntar nemu yang lebih murah. Lalu lama setelah itu gw dapet info kalo di pasar harganya idr 15.000, tapi papan juga kuwuknya dari plastik. Ah mending yang di Hypermart aja karena kuwuknya asli dan dari kayu papannya. Harga gak terlalu jauh, juga. Ya udah, ngebet banget kan. Nyari-nyari, agak deg-degan juga karena udah gak ada di tempat awal. Akhirnya nemu di deretan mainan anak (waktu itu mah gak gabung gitu...). Pas udah semangat nyamperin, gw liat dulu harganya. Wakwaooow...naek ampir 3 kali lipat dong... jadi idr 69.900! Gak jadi laaah.
  5. Oh iya, sebelumnya ke ATM dulu kan ambil duit. Pas mau ke Hypermart, ada antrean panjaaaaaang banget. Heran apaan, gw nanya sama petugas yang ngatur antrean. Dijawab, "Ini yang mau pada beli handphone." Hah? HP apaan? Oooh... Samsung Hybrid seharga idr 999.000 yang bisa dicicil 12x dengan bunga nol persen tho... Waduuh..hape kalian semua samaan dong ntar... :p
  6. Gw pulang nih kan, nyampe rumah Aa mau pergi maen di KFC, ngajak gw. Tapi gw pusing, capek. Jadi gak ikut. KFC mana coba, KFC depan BIP. Jelas kan kenapa gw makin males.
  7. Jam 22.00. Pengen tidur. Aa nge-sms minta Aiy nganterin kunci serep mobil karena kuncinya ketinggalan dalem mobil. Heeee? Jadilah kami ke KFC Merdeka, depan BIP.
  8. Pesen makan di KFC, bingung makan apa, maunya standar aja, nasi ma ayam (bagian dadanya), sama minum. Dibilang yang murah yang paket dapet CD. Yaudah lah gak apa-apa, nurut aja. Lumayan dapet CD-nya Juliette gitu kan. Taunya CD-nya pada abis, tinggal ada dari satu penyanyi cewe. Artis bilingual. Yuhuuu.. Jadilah gw membawa pulang CD originalnya Cinta Laura.
  9. Jadilah nonton Medley yang emang selalu tampil keren. Sampe pengunjung ada yang motretin, ada yang ngerekamin, ada yang berkata: "Bulan depan ke sini lagi yu..", dan ada yang minta kontak Medley karena sapa tau mereka mau ngadain acara dan Medley band-nya. Nice!
Begitulah. Di setiap kejadian di atas, dalem hati gw langsung ngomong, "HAH? Seriusan lo?"

Special Thanks to Tomy Rusmansjah a.k.a. Aiy yang telah menemani langkah aneh gw sepanjang hari itu.

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....