Mari Me-remove!

Gw kadang bagaikan software Tune Up Utilities (yang kerap membantu gw bersihin file-file ga penting yang menuh-menuhin hdd gw) saat me-remove temen di facebook. Tenang, sobat, yang gw remove itu orang yang dulu pernah nge-add dan gw asal approve padahal gak kenal siapa, dan mutual friend nya nyaris gak ada atau tercampur. Kan gak penting juga ya ngikutin info dia? Menuh-menuhin news feed bukan.

Bagi kalian-kalian yang pernah me-remove teman di facebook, tentu punya alasan lain. Entah apapun itu. Tapi gw masih kurang bisa nerima kalo kegiatan removing friends itu dilakukan pada sahabat yang udah kenal bertahun-tahun. Jyaaaah... ada masalah apa nih?

Ternyata gak ada masalah. Tapi hanya karena si pacar sahabat cemburu!!! Boooo.... Gak asik banget sih. Mana yang nge-remove juga si pacar yang tahu password facebook teman kita itu. Ih. Labil amat.

Jadi gini, gw dapet invitasi kawinan seseorang (sebut saja Tata) yang gw kenal lewat sahabatnya (sebut saja Toto). Anehnya, Toto gak diundang. Ternyata eh ternyata, Tata dan Toto emang gak temenan lagi di facebook. Calonnya Tata (sebut saja Tutu) yang cemburu dan lalu me-remove Toto di-remove dari friendlist Tata tanpa bilang-bilang Tata dulu. Hahaha. Gimana gw mau dateng kalo gw kenalnya via Toto tapi Toto tidak diharapkan dateng ya?? *berfikir keras: dateng gak yah...udah diundang niiih*

Tata lalu berusaha menjelaskan setelah gw tanya langsung ko begini ko begitu. Walau Tata keukeuh berkata pertemanan via facebook itu hanya sarana, jadi walau di-remove juga tetep ada secara nyata, gw udah gak enak duluan rasanya. Emosi deh gw. Ampe Tata kesinggung karena gw emosinya terlalu kasar, dan akhirnya gw minta maaf via Buddy Poke (yang belakangan gw temukan langsung dihapus dari wall Tata. Wooow...). Singkat cerita, gw iseng (as always) ngirim message ke Tutu yang isinya nyindir, minta ijin mau temenan sama Tata karena takut Tutu gak kasih ijin jadi ntar di-remove deh gw. Do you wanna know what comes next?

Besoknya gw facebook-an dan tidak menemukan Tata di friendlist gw dooooong! Jdeeeng...

Gw ikut di-remove bo! Hebat skalskyyyy...! Selamat lah. Siapapun yang mempunyai ide serta kemudian meng-eksekusi pe-remove-an gw dari friendlist Tata, gw ucapin MAKASIH BANYAK LOOOOH! Jadi gw gak usah berfikir keras lagi, malah makin yakin ga usah dateng aja ke kawinannya karena toh sebenernya gw gak diharapkan datang. :)

Oh iya, hari ini kan ya nikahan kalian? Selamat telah sah menjadi suami-istri. Moga kelak kalian bisa lebih luwes dan berpikiran luas dalam bergaul deh.



Hhhh.... Facebook oh facebook... Ada-adaaaa aja.

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....