Sick With Love

Sakit...
rasanya sakit bgt..

Padahal gw udah diingetin berkali-kali sama orang2 sekitar gw, bahkan sejak lama..
dan gw selalu turutin semua itu, kecuali saat ini! Dan benar saja..gw merasakan sakit itu..
SAKIT sekali!

Kenapa harus kayak gitu stelah semuanya terjadi? Maksud gw, bukan gw gak menyesali kesalahan yang udah gw lakuin, gw nyesel bgt, sumpah... tapi ada hal lain yang gak kalah gw sesalin..

Tolong bilang dari awal, katakan dari awal, ingetin dari awal! Jangan setelah gw masuk terlalu dalam malah baru diingetin... Tapi gw ngerasanya itu bukan hanya peringatan,tapi juga penolakan..

Gw belom pernah ngrasa segini pasti perasaannya sama orang.. Gw juga baru 'segampang' ini sama orang..

Oia, gw juga gak pernah gombal ma orang yang emang spesial bwt gw..Okelah, mungkin kata2nya sok puitis bgt..tapi sebelom gw katakan pergombalan itu ke seseorang (ataupun dedicated a song for someone), gw nanya balik ma diri gw ndiri..
"Bener itu yang mau lo bilang ke dia? Bener lo ngrasa kayak gitu?" Setelah gw berkata 'Iya' pada diri gw sendiri, baru gw lakuin gombal2 itu..Karena kalo di hati kita gak ngrasa kayak gitu, sama aja kita bohong kan? Ya gak?


Trus juga tentang hal yang gw sebut di awal, tentang gw jangan sepenuh hati terhadap sesuatu...
Ya, emang gw juga biasanya gitu, entah kenapa kali ini gw malah gak nglakuin ini...jadinya ya sakit bgt kerasanya ketika kenyataan gak sesuai impian..(anjrit, sialan, lagu yang diputer dan menempel di kuping gw malah separuh hidupku, lagi!nangis dooonnkkkk.....)

"...ku sayang dirimu...ku jaga hatimu...di sini tempatmu, disisiku..."

mantep lah. menusuk hati.

I hate this feeling......!

eh, sekarang lagunya Alden..

"Mencintaimu...dengan sepenuh jiwaku..namun ku tak bisa..pahami dirimu..
Mengharapkanmu...satu hal yang tak mungkin bagiku..karena ku tak bisa..ikuti hatimu....."

pas banget seh...

Ndri, nangis tuh bukan penyelesaian masalah...udah donk, jangan nangis aja....





Quote paling menyebalkan dan menyakitkan yang pernah gw baca...
....
...
...

".....NOT even KISS."




bunuh aja gw skalian.

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....