Belom Sebulan Nih Gw Pacaran..


Yup, belom tepat sebulan nih gw pacaran ama cowo baru gw nan childish ini...
Iya, orang di foto ini..
Buat temen2 yang di itb mungkin dah pada tau yah gw sama siapa..
Kalo yang gak tau trus mau tau, liat www.friendster.com/ndreyz aja trus liat profil orang yang ngasih testi yang bilang gw tuh ngangenin..(huekk...)

Pengen curhat nih..(sesuai nama blog ini..hahaha..)
Gw tuh sama di abelom sebulan, tapi persaan udah kenal lama bgt...kaya udah lama gitu pacarannya...ngga sih, gw ga bosen...cuma aja........
Oia, dia tuh bener2 cowo impian gw lah..yang selama ini gw pengen punya cowo seperti apa tuh ada semua di dia (alhamdulillah...)
cuma emang kadang2 minder juga siy, banyak banget yang gw banggain dari dia (secara dia tuh perfect abis di mata gw), tapi apa coba yang bisa dia banggain dari gw? ip aja susah banget nyampe angka 3.. (maaf say, cewe mu ini emang bodo bgt..tapi waktu itu lo dah bilang kan ga bakal nyesel jadian ma gw??)
Kita itu...kayak bumi ma langit..
kayak pangeran dan......cinderella (saat menjadi upik abu tentunya...)
huaah...jurang antara gw ma dya tuh gede bgt, curam bgt...di semua bidang..
ipoleksosbudhankamdik;
ideologi..
politik..
ekonomi..
sosial..
budaya..
pertahanan..
keamanan..
pendidikan..

Untungnya agama mah sama...(dia rajin bgt!!! keren deh...)

selaen ngrasa dah deket bgt ma dia,,kadang gw suka ngerasa tu anak ga nganggep gw cewenya..
iya sih kadang dia tuh yang menjadikan gw pacarnya yang sangat istimewa gitu..
tapi kadang juga dia seakan gak nganggep gw siapa2..bahkan nganggep gw gak ada tuh mungkin!
sedih..
ngga juga sih..
dia dulu gini gak yah sama ex-nya...??


oia, belakangan ini juga dia lagi gencar bgt ngegombalin gw di sms2nya..seneng sih, tapi sebel juga..jd pnasaran, ni tuh serius atau main2 sih?
smoga yang lo bilang di mobil tuh bener, bahwa lo gak maen2 sama gw...
masalahnya...ni baru sebulan gitu lho..dan kita.........yah tau lah...rasanya kaya udah pacaran setengah taun...moga lo gak bosen ya...


gw juga berharap lo gak susah bwt diajak masuk ke kehidupan gw...lo harus kenal lah sama lingkungan gw...jangan gw aja yang terus adaptasi sama "ke-glamour-an" hidup lo.. (yah gak selalu sih, itu juga kalo lo ajak gw masuk ke kehidupan lo..)


wish you always be there for me...
beside me for the rest of my life..
keep warming me and holding me tight..
like you usually do..
it's hard for me to hear you say that you love me..really love me..
is it a sign that you plan to leave me? I don't hope so..
you are everything to me..
don't you feel that I really need you?
do you need me?

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....