Sedih Lagi Deeh...

Baru tau kemaran gw..
Ternyata dia tuh emang tiap weekend pulang ke Jakarta yah? Waduh, gak tau mesti seneng apa kesel ya. Soalnya gw suka kesel kalo weekend tuh Bandung dipenuhi pelancong yang mayoritasnya orang Jakarta, so kalo ternyata pas weekend ada yang balik ke Jakarta...baguslah..

Tapi masalahnya sekarang yang pulang ke Jakarta tuh si dudul, cowok gw semata wayang nih..
Walah, ketakutan gw dateng juga...
Udah mah tiap hari jadwal kuliahnya gak kompak, pas libur ditinggal pula! eeeuuhh...!

Tau gitu gw gak perlu ngrasa bersalah yah selama bulan November gw ngamat malem minggu terus..Gw kira dia bakal ngrasa waktu ketemu ma gw nya makin sempit (aeeh..GR bgt gw..), taunya dia sendiri emang udah ada plan buat ninggalin gw everyweekend...bagoooooeeeezzzzz....

Alesan bosen itu emang bener kali yah. Abisnya gini mulu sih...Tapi gw mah g bosen siy, Cuma..ada sedikit gak sreg aja..

Ayo ndri...belajar ndri...
Latian long-distance relationship..hahaha..gak ada bedanya kan??heuheu..

Oia, satu lagi...He'll celebrate his bday far away from me...
Berarti gw gak bisa face-to-face ma dia saat tanggal dia lahir..rasanya gak enakeun bgt, sumpah.
Ndak apa2 siy, sama kluarganya juga..

Tapi, sekali lagi, gw gak biasa niy ngrayain bday gak pas tanggal tepatnya.. Berasa diada-adain bgt..Buat gw pribadi siy. Tapi kalo orang laen mau ntraktir mah ya nggak nolak..hehehe.. (esp buat aGoeng...jangan lupa ya,Mbing!)

oia, pada ikutan tagged donk..liat punya gw disini

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....