I Miss Spice Girls!


Iyah. Sedari perjalanan pulang dari Sukabumi kemaren entah kenapa gw kangen sama Spice Girls. Di perjalanan gw mulai dengan nyanyi "Stop", terus dilanjut "Wannabe" yang kalo dipikir-pikir enakeun tuh lagu teh. Terus sempet sedikit nyanyi lagu "Mama"

Begitu dapet kesempatan online, langsung deh nyari-nyari videoklipnya dengan maksud nostalgia. Akhirnya gw liat lagi videoklip "Stop", "Wannabe", "Who Do You Think You Are", "Too Much" dan potongan "Mama".
Koq susah ya nyarinya di YouTube? Ada yang punya? Mau dong.. Pengen nostalgia.

Oh ya, dan saking ingin nostalgianya gw bermaksud pasang playlistnya di blog gw ini. Tapi entah mengapa koq suaranya gak keluar??!! Aaaah...ga ngertiiii... Ada yang bisa bantu?? Ih seneng banget gw da kalo ada yang mau menolongkuh... :D

Ehm, Met Taun Baruan ya besok, guys.

2 comments:

  1. Wah MP3 codenya palsu sih, malah ngelink ke situs asalnya, wahaha.. coba ini:
    http://videokeman.com/spice-girls/stop-spice-girls/

    ReplyDelete
  2. oke oke gw coba aaah..thx el! oh iya, itu ditaro dmnnya yah? :p

    ReplyDelete

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....