Sedang Tidak Jelas

Emang lagi gak jelas da.
Tadinya, niatnya *dari kemarennya*, gw teh kalo ke warnet mu sekalian ngapdet blog..baik itu blog gw ataupun blog si-aku-dan-dirinya atauuuuu cari-cari uni-uni luar yang ada astronominya.. Kan pengen s2 ceunah..

Tapiiiiy....
yang terjadi adalah gw chatting, plurking, facebook-an (maenin pet society ma word challenge), buka twitter dan buka blog juga bagian new entry tapi gak diisi-isi... Parah parah parah..
Mau kapan mulai produktif lagi ya gw teh?

Mungkin 3 hari ke depan mau libur internetan dulu karena mau ke BPP Kartini, ngasuh anak-anak pelatnas yang mau ikut IAO di Iran ntar. Yah itu juga kalo gak nyempet nyela-nyela internetan. Kalo dapet yah lain lagi ceritanya.. (plurking dulu pasti *dduh*)

Semoga pas jaga warnet berikutnya (ni freelance loh ya, gw kagak jadi pegawai tetap koq... <_<) gw bisa lebih produktif deh ah. Amin.

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....