Pet Society Cerminan Yang Mainnya

Iya salah satu game di facebook nih. Awalnya gak terlalu minat juga. Jadi dulu pas awal bikin udah aja gak dimaenin lagi. Baru sekarang iseng maen lagi.. kan bosan jaga warnet..hehehe...

Nama pet gw nopink. Kenapa? Karena waktu awal bikin, tuh pet gw dikasih warna pink...trus ke klik random jadi warna biru..males aja gw otak atik lagi..ya udah, since she's not pink anymore, I call her nopink *tidak pink maksudnye*

Pas maen lagi sekarang sekarang, gw liat di deretan temen-temen tuh koq pada punya poin gede..rumahnya gede...furniturnya lengkaaap!! Wahaaa..tergiur gw. Itung-itung pengganti The Sims 2 yang kehapus karena PC di rumah di-install ulang dan The Sims 3 masih belom kuat maen di PC gw. *Well, alright, tak tergantikan sih..*

Poin gw masih tetep kecil. Dan anehnya sekarang pas duit gw gak dikit-dikit amat, gw males beli-beli penghias rumah ini. Gw kebanyakan pertimbangan; beli ini buat apa ya..ngaruhnya apa yah...dan pada akhirnya cuma beli yang penting-penting aja. Tetep pula rumah gw kosong melompong!! Hahahaha...

Emang sih itu kebiasaan gw di dunia nyata juga, kalo mau beli barang tuh kayak gitu mikirnya. Entah kenapa pula gw lebih suka wisata kuliner daripada beli baju, gitu misalnya. Itu pun ngaruh ke pet gw ternyata. Gw lebih suka beli makanan atau bibit untuk ditanam lalu ntar dimakan kalo dah bisa dipanen. Hihihi..lucu juga.

2 comments:

  1. hihihi kalo pet gw namanya apa hayo =P nah kalo namanya itu berarti gw mencerminkan apa donk? :D

    -William-

    ReplyDelete
  2. ini kk sin?
    aaa...lupa pet mu apa namanya..udah lama gak main..

    pokonya rumahnya nuansa gothik gitu deeh.. ya gak sih? :p

    ReplyDelete

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....