KSM Yang Baik

Masa-masa bikin KSM tuh masa paling malesin kayaknya buat sebagian anak-anak ITB.
Pas jaman gw tahun ke-2, gw mesti ke Annex. Kalo kesiangan dikit, bakal ngantri lama.
Pas taun ke-3 dan ke-4, ngantri panjang juga tetep. Tapi enakan dikit, dikasi kursi. Di deket HME dan yang trakhir di Aula Timur. Lamaaaaaaaaaaa banget yang di Aula Timur. Karena ada error gitu sistem daftar online-nya. Buset dah. Jangan lupa juga bawa foto, bukti udah lunas bayar SPP, dan KSM semester lalu. Kalo ngga disuruh balik lagi.

Dan sekarang, di semester terakhir gw, saat gw ambil nol sks, si KSM bisa diambil di TU prodi masing-masing dongs! Petugas TU yang print, dan gak perlu syarat-syarat bawa bukti sudah lunas, KSM semster lalu, dan foto! Bahkan ga perlu tanda tangan....

Lah kenapa ga dari dulu aja siii kalo emang bisa kayak gini?????

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....