Lapang Dada di Lapang Futsal

Kalah...

Iya kalah maen futsal.
Pengen menang.. Soalnya kapan lagi coba gw bisa seru-seruan maen bola (*futsal sih)? Jadi gw sangaaaaaaat kecewa waktu kemaren kalah. Soalnya lawannya seimbang ko, ga terlalu super saat itu. Tapi ya apa daya, kurang orang yang bikin stamina melemah, strategi yang ga ganti-ganti, juga gw yang bukannya inisiatif aja maju jadi pemaen tengah sekalian biar ngerasain rebut bola. Eh beneran loh kaki gw gak pegel-pegel, pertanda gw ga ngapa-ngapain saat maen bolanya kayak yang lain...

Tapi tak papa...toh banyak juga hikmahnya. Siapa tau kalo maju terus ntar si RA gak beres-beres, trus kan Erni cedera, tetep aja kurang orang. So, berpuaslah sampai 16 besar. Setidaknya kalah dengan cara jujur....

Maksudnya Nday?

Aaah... Hanya pemain, satu grup pemain, dan Tuhan yang tau jika sampai ada yang maennya curang... Bener gak? ;)

2 comments:

  1. Ay... apa kabar? duh, sayang gw gak suka nonton sport's live event, jadi aja nggak tau dirimu kalah. tau gitu, bisa bawa pom2 buat jadi cheerleader... hihihi

    -muthe di blognya yang baru...-

    ReplyDelete
  2. iiihhh....kamuh kemana ajah siii???? kangen tauuu...
    iya padahal dikau menyanyilah saat ku bermain.. ^^

    ReplyDelete

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....