....desperate......banget...!

Apa-apaan sih ini? Koq gw semakin gak bisa membuktikan kalo gw bisa bertahan di kampus ini?
Tau gak,
3 mata kuliah, baru saja dibagikan...hasil UTSnya..
Dalam 1 minggu ini..
Dan semuanya bernilai dibawah 50! Skala 100!
Bahkan nyampe belasan....

Perasaan, gw udah berusaha konsen belajar, berusaha fokus, berusaha ngerjain tugas...berusaha BISA!

Apa gw tuh emang bodoh bgt ya?
Gw gak mau ngulang (LAGI)...! Gw capek!

Gw semakin yakin kalo gw gak layak ada di kampus ini.




Kenapa ada mereka yang bisa dapet nilai di atas 90????!!!

Kalo bukan tolol, kata apa lagi yang paling tepat buat gw, hehhhh???!

3 comments:

  1. Uw, I know how you feel...
    Masa kemarin Rabu gua UAS kuliah yg udah ngulang kedua kalinya, dan tetep nggak bisa, padahal udah belajar sama Obi dan yakin bakal bisa...

    (waha, baru komentar sekarang, bais baru ngerasa senasib :-P)

    ReplyDelete
  2. hmm...

    segitu desperatenya-kah???

    aduuhh,, daquw blom pernah ngerasain siyh,, jadi nggak tw...

    Tapi, akuwh juga pernah ngerasain tuh pas orang-orang bisa dapet nilai matematika 80-90, akuwh malah cuma dapet 15 dari skala 100!!

    Sempet desperate juga siyh... Ngerasa bodo segala macem...
    Kesel... Tapi ya... Kalu akuwh nggak remedial, mana bisa akuwh maju... Jadi ya... ku hadapi remedial bersama Bu Srileli nan baik hari ituh...

    Hweheheh,,, kok nyamain masalah anak kuliahan sama ank sma y???

    Hwehehehe

    ReplyDelete
  3. hehe..Jenk, soalnya kalo disini dengan teganya 'meminta' kami ngulang kuliah selama satu semester lagi..kalo waktu sma mah, nilai pra-uan matematik 3 juga lulus juga akhirnya..huehehe..

    ReplyDelete

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....