Buat Apa Pacaran?

Apa sih arti pacaran buat lo?
Sebenernya apa sih yang orang cari dari pacaran?
Apa sih yang seseorang harap dapatkan dari pacarnya?

Huaaaah.....gw cuma penasaran aja sih.
Baru kepikiran semalem juga.
Sebuah kalimat muncul dipikiran gw....saat gw inget seseorang....

"Apa sih yang gw mau dari dia sebagai pacar gw??"

Masalahnya, setelah dianalisis...seseorang itu gak seru. Gw gak pernah ngobrol ngebahas sesuatu yang asik dan seru sama dia. Gak pernah ada saat-saat duduk berdua buat ngebahas sesuatu. Gak pernah ada saat gw bisa curhat bebas dan nangis dipelukannya. Sekalinya ketemu, gak pernah ada masalah, mungkin karena gw ma dia menghargai waktu, dimana waktu ini cukup sempit untuk dihabiskan buat berantem. Jadinya, selalu adem ayem (Yaaa....dan sekalinya ada masalah, langsung minta putus...pacar yang payah!!!!!). Dan tiap ketemu, pasti pengen jalan. Nonton lah, makan lah, atau kemana. Jadi ya ngobrolnya gitu-gitu doank, gak ada yang berarti..
Tapi kenapa yah gw selalu kangen sama dia, sayang sama dia, dan seneng jadi pacar dia? Jadi, apa ya yang gw mau dari pacaran?
Temen buat jalan? Lah, sama sobat juga bisa kan? Baik sama sobat cewe atau cowo..
Teman belajar? Kenapa gak sama temen laen? Toh kenyataannya juga gak pernah belajar bareng dia.
Buat apa donk?
Buat manja2an? Sayang2an? Nerima sms2 indah penuh janji dan gombal?
Itukah yang dicari dari pacaran?
Buat nganterin pulang? Buat saling pegangan tangan?

Huh, alesan yang gak masuk akal juga yah...
That's why gw pengen tau, kalo orang laen alesan pacaran buat apa yah?
Buat apa punya pacar kalo masih bisa dilakuin bareng temen yang laen...

Toh, gak punya pacar juga gakkan mati..

Atau pacaran buat gengsi doank?

Hmm...what do you think??

3 comments:

  1. buat apa pacaran?
    buat masa depan..nyari calon bapak dari anak2ku..hoho..yah..ga harus pacaran jg sih,klo mau cara lain, ada yang namanya DIJODOHIN..*hoho..gw sih mending pacaran nyari sndiri drpd dijodohin..* x)

    ReplyDelete
  2. Tau lagunya Franky Sahilatua - Lelaki dan Telaga?

    Untuk apa bertemu kalau nanti berpisah...
    Untuk apa bercinta kalau nanti bersedih...


    Hehehe...

    ReplyDelete
  3. pacara itu memang bukan sesuatu yg penting, tapi pacaran itu perlu. pacaran itu merupakan cara kita sebagai makhluk sosial untuk membangun dan menyempurnakan cinta.
    saling mengenal, saling memahami, dan saling mengerti. semua ini bentuk perilaku sosial. bukankah kita ini kan makhluk sosial? dan beradab tentunya?
    loh, binatang juga membutuhkan pacaran sebelum akhirnya melakukan perkawinan. beda saja caranya dgn kita yg manusia.

    soal berpisah, sedih, kecewa, itu semua bagian dari cinta. ga mesti pacaran itu mesti dapet yg bahagia, ceria, dan menyenangkan. itu bukan pacaran namanya, tapi sandiwara.

    bukan berarti pacaran itu penting, tapi perlu. yg terpenting itu justru pada 'perkawinannya'.

    ReplyDelete

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....