tragedi 24 oktober

waktu hari senin kemaren, tanggal 24 oktober 2005, gw UTS Mekanika..(yup! tepat! salah satu kuliah yang bikin gw mampoez)...gw dah berusaha dateng dan bangun gak telat...yah..tetep aja telat 10 menit!
gw jadi gak bisa milih posisi yang enak. gw duduk agak ke atas (di ruang 1201). hm..bisa liat jawaban orang nih! *senyum2 sendiri*
and then....kertas soal pun dibagikan....MAK! gak ada satu pun yang gw pelajarin keluar di soal ujiannya!!! (baca: GAK ADA SATU PUN YANG BISA!!!!!)...
anjrit! udah deh..mati aja gw. dah pasrah aja lah...mau nol, ya nol aja!
nah, tu UTS kan dari jam 7 mpe jam 9. gw dah pengen pulang aja, soalnya percuma diem situ juga. gak ngerti. di tambah lagi jam delapan ada bunyi hape ynag ngeganggu banget. hapenya disimpen di tas gitu. bunyi hapenya hape motorola, kaya alarm hp gw................ooooh....S**T!!! itu alarm gw!! gw biasa nyetel jam 8 buat bangun di hari minggu! daaannnn FYI, tuh alarm bakal bunyi selama 12 kali, trus berenti dan bunyi tiap 10 menit sekali. kalo gak di matiin, ya gitu terus ampe taun depan juga. mati gw. maluuuu banget kalo harus turun trus ngebenerin tuh hape. tiap bunyi gw dah tegang sendiri aja. ditambah lagi ngerjain soal makin gak konsen..(emang dari awal juga gak bisa!). bayangkan...jam 8 mpe jam 9 itu lama banget rasanya....

dan gw ampe sekarang gak bilang ma anak2 sekelas about that...(sekelas ma anak fisika dan matematik)
cuma yuli ma comet yang tau
smoga bisa jadi pelajaran berharga buat gw....*fuuh..*

buat yang sekelas ma gw, trus baca cerita ini...maaph yahh....T_T

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....