hm..diliat-liat emang cute juga yah?

pertama...biasa aja...
kemudian...menyebalkan..
lalu...gak menarik....


sekarang...
huwaaa!!!! masa sih aku suka sama dia?

apakah aku salah? yang kurasa ini cinta...
yang salah mungkin karena ku kini tak sendiri lagi...

aku juga suka pada dirimu..
namun aku ada yang punya..
lebih baik kita berteman, kita berteman saja, TEMAN TAPI MESRA..

ah...tapi gak mau kalo temenan aja mah!!!
aduuuh...jadi maunya apa dwonx??!!

goat..goat..
kenapa kamu harus berlaku seperti itu?
kenapa kamu harus berfisik seperti itu?
kenapa kamu harus bersifat seperi itu?

kenapa waktu itu aku ada disitu?
kenapa waktu itu aku nimbrung disitu?
kenapa cara memandangmu seperti itu?

kenapa juga perasaan yang menjengkelkan ini hadir ke dalam hatiku??
maaf..kalo aku salah.
tapi, koq bisa gini sih??
pepatah yang bilang "jangan terlalu sebel ntar jadi suka" (pepatah siapa nih?) ternyata bener. dan TERBUKTI.

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....