Aku Makin Cinta


Ada yang bilang, orang hamil itu suka aneh-aneh.
Saya sih gak ngidam yang aneh-aneh, apalagi sampe nyuruh suami nyolong buah di pohon orang lain :p. Palingan saya jadi suka yakiniku, padahal sebelomnya ga suka banget.

Saya juga sempat jadi suka masak dan enak-enak waktu trimester 2. Tapi minatnya menurun lagi begitu masuk trimester 3. Hihi.. maaf ya suamiku.

Trus ya katanya suka ada yang jadi kesel sama suaminya, nyium bau suaminya aja eneg. Nah saya engga! Saya tuh makin kangen dan cintaaaaa sama suami. Sampe suami bilang saya ini overly-attached wife -__-"
Pokonya mau gini teruuuuus... Aiyah ga boleh pergiiii... Tapi saya mau di Banduuuung :p
Hihihi...subhanallah ya rasa ini. Semoga tetap mesra hingga maut memisahkan. Semoga abadi sampai bertemu lagi di jannah-Nya. Aku cinta kamu karena Allah, dear my Tomy Rusmansjah. Kita tunggu kehadiran anak pertama kita yaaaa, si Kaka. :)

Keliatan kan hidung dan bibirnya? Malah kata dokter dagunya belah. Itu kan kayak bapaknya. Apakah mitos istri terlalu cinta jadi mirip bapaknya itu benar?

P.S. Jangan tanya janinnya cewe apa cowo, karena kami minta dr. Sofani Munzilla, SpOG di Mitra Keluarga Depok dan dr. Tina Dewi J., SpOG, DR. di Hermina Pasteur Bandung untuk gak kasih tahu kami jenis kelaminnya apa. Well, emang jadi bingung pas belanja kelengkapan bayi :D

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....