Bandung 19 Oktober

3 hari lagiiiii..! Yap, tiga hari lagi adalah tanggal 19 Oktober.

Ada apa gitu?? Ada sesuatu. Yang sebenernya gak inget-inget amat tapi koq sekarang jadi inget banget.

Ah..tanggal ini...gak ada oke-okenya. Serieus aja punya lagu berjudul ini. Lah apakah ada hubungannya dengan lagu itu? Ah ya tidak sih. Tapi ya.... tanggal 19 Oktober dan 22 November tuh membekas di hati. Until now. Membekasnya? SAKIT.

Udah dong ndriiiiii....move ooooooooon!!!! Iyaaa...gw juga maunya gitu. Kesian sama pacar saya sekarang yang masih saya curhatin tentang kekesalan ini. Argh. Abis gimana, tiap lupa, eh dia muncul.

Coba, aneh gak sih, ampir setaun gak ketemu, ngobrol juga seadanya via chatting *chattingnya juga gak penting, asli*.... yaelah di Pasar Seni ITB yang sangat ramai dan padat itu bisa ketemu dong! Padahal di pikiran gw diea ada ribuan kilo meter jauhnya dari gw. Ffuuuh. Kirain gak akan pernah ketemu lagiiiii...... Ko ini ketemu lagi siih??? Dan gw langsung menyadari diea ga seganteng yang selama ini gw bayangkan, tapi kenapa gw masih sedespret ini yaaaaa...? Salah langkah di mana ini gueeee...?? Glek.

Hebat sekali cobaan ini ya. Jadi inget waktu tafakuran rutin di sekolah, bahwa kita akan diuji di hal yang sedang kita usahakan. Misalnya, kita lagi pengen hemat..eh tiba-tiba banyaaak aja yang menarik untuk dibeli. Atau kita lagi pengen lebih sabar, eh ketemuuu aja sama hal-hal yang ngeselin. Mungkin gw juga termasuk ya, lagi pengen lupa, eh adaaaaa aja yang ngingetin. Cara ngingetin yang ekstremnya adalah, objek yang dilupainnya mampir di depan mata secara nyata!

Ya Allah, Ya Allah, Ya Allah... tunjukilah aku jalan yang benar, jalan yang kau ridhai...jalan yang mengajakku untuk bisa lebih ikhlas...

......
......
Karena kalau masih inget gini, tandanya gw belom ikhlas, ya kan?

8 comments:

  1. Hehei Miss Inday... itulah resiko punya mantan.

    mau tau gimana caranya supaya bisa ikhlas? beresin dulu semua urusan yang "masih" ada, baru kita bisa get away some one from our live.

    ReplyDelete
  2. urusan yang "masih" ada ya. hmmm...iya sih. memang gak pernah tuntas sih sampe sekarang...
    :P

    aih jadi inget deh tuh kan.

    ReplyDelete
  3. wah, betul juga yang ditulis rime. urusan yang belum selesai itu harus tuntas . . . :-?

    ReplyDelete
  4. kyaaaaa......
    hooh.

    ko susah ya. :(
    for yeaaaaarsss.... :D

    ReplyDelete
  5. ya maap.
    eh masukin blog-ku ke blogroll mu dong :D
    http://edskywalker.co.cc

    ReplyDelete

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....