Willkommen!

Selamat datang hal-hal baru di hidupku!

First thing first, Marhaban Ya Ramadhan.... Selamat datang bulan suci penuh rahmat dan ampunan. Mudah-mudahan di bulan ini kita semua umat muslim di dunia dapat menjalankan ibadah-ibadahnya dengan lebih baik dan lancar lagi. Amin...amin...amin...!

Apa aja sih emang yang baru di hidup gw pertengahan tahun ini? Haha..gak banyak sih. Tapi gw ngerasanya serba baru aja.

Gw sekarang guru TK, di Mutiara Bunda Playschool, Sukaluyu, Bandung. Sangat-sangat hal baru buat gw. Yah mungkin yang kenal gw tau lah, 6 tahun ke belakang otak yang lebih sering gw pake adalah otak kiri. Tapi kali ini, otak kanan gw-lah yang mesti bekerja keras. Gw mesti lebih extra untuk menjadi kreatif, mikirin lesson plan buat para makhluk dalam masa Golden Ages itu. It's seriously so hard for me. But it's worth to try. Agak keteteran, gw akui. Tapi ya udahlah ya, baru juga sebulan, jangan nyerah dulu. :)
suasana middle room-nya si kindergarten (sori yak agak goyang)

Di bulan Ramadhan kali ini juga mereka gak libur, jadi gw tetap ngajar. Mutiara Bunda tea, isinya guru super. Jangan mikir guru TK di sekolah ini banyaknya ngaso. Jam kerja gw dari setengah delapan pagi sampe jam 4 sore looh... Mostly I play with those children, sih. Tapi main yang bukan main-main. Nah loh apa tuh maksudnya? Hehe... Hm... mudah-mudahan makin kuat jaga nafsu deh di bulan Ramadhan kali ini. Kan pasti ada aja lah ya yang belum belajar puasa (ya iya lah, TK, gituuu). Mana bekal makan mereka tuh suka pikabitaeun mulu. Cereal plus susu lah, brownies lah, ice cream lah, tempura lah.....aaah banyak lah. Gak lagi puasa aja gw suka tergoda buat nyomot-nyomot. :P Tapi untung bisa tahan diri sih selama ini. Hihihihi.... Well, yeah, ini bakal jadi hal baru juga buat gw. Puasa dikelilingi makhluk-makhluk imut yang makan dengan lahap.

Selama di Mutiara Bunda juga lahan main gw jadi ketimuran (halah). Maksudnya, gw jadi menjelajah daerah Bandung Timur. Arcamanik dan Kiara Condong jadi terdengar biasa bagi gw. Padahal dulu ke daerah Suci aja udah berasa kejauhan banget mainnya. Ya iya lah rumah gw di Bandung Barat sebelah utara. Biasanya juga temen-temen adanya dari Cijerah dan Cimahi. Haha... Bener-bener hal baru lagi buat gw.

Selain itu, sekarang di rumah cuma bertiga. Mama, Papa, gw. Si Aa kan udah nikaaaah.. Yaay...gw punya kakak ipar sekarang. Hehehe. New new neeeew....
Bayu dan Aa

Hal lain yang baru lagi adalah... Mmm.. gw merencanakan ganti nomer sim card. Tapi masih setengah hati. Secara nomer yang lama ini udah menemani hari-hari gw selama hampir 9 tahun. Kurang saling setia apa lagi coba kami ini? Yah, tu kartu sih yang duluan berkhianat. Suruh siapa tarif nelpon dan internetnya jadi muaaahal banget?? Hhh.. deep inside I still hope that someday the card is used by me again.. gak akan kubiarkan kau hangus wahai 0818!

Jadi kawan, kalo ada perlu sama gw, message aja dulu di fb, atau YM, ntar ta' kasih nomer baru gw. :) Tapi kalau yang ada perlu iseng sama gw, gak gw kasih ah.

Yah itu aja sih paling. Tentang gw ada baju baru, celana baru, dan sepatu baru gak usah dibilangin kan? Hahahha... gak maksud riya' loh ini tuh, cuma aja hal-hal itu juga perlu baru karena aturan style di tempat kerja kan jelas berbeda dengan style waktu kuliah. Mana bisa gw pake jeans dan kerudung kaos lagi. :D

Gw sedang belajar; dare to change. Seru sih sebenarnya, tapi ya gitu. :)

Ehm, happy fasting, everyone.

4 comments:

  1. yang bagian akunya manah?

    ReplyDelete
  2. what is NEW from you? not being unemployed anymore? belom ada gaji turun, belom kerasa bedanya... :p

    ReplyDelete
  3. wah sekarang udah jadi guru tk yah mbak inday :) selamat deh mudah2an bisa menalani dengan sabar dan serius yah :) salam kenal penuh kehangatan dari BLOG PENGEMBANGAN DIRI :)

    ReplyDelete
  4. hahahahahahahaha..kalian ini :D
    aku baru tau kalo si aa udah nikah loh, muzle.

    ReplyDelete

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....