Dia Datang!

Hooh.
Kemaren Tomy-ku dateng ke rumah sama si Indra... Lagi suntuk ceunah si Indra. Padahal gw yakin yang lagi suntuknya mah si Tomy da... Hehehehhe...

Iya gitu deh. Katanya Tomy gw kegenitan, jadi centil kalo ada Indra. Jadi atraktif... Hahahha... Sirkuuuusss kalii... Lagian ya iya lah, orang Indranya ngajak ngobrol mulu. Ya jadinya gw cerewet. Kan kalo Tomy mah jarang ngajak ngobrol... (jadi 5 bulan ini ngapain aja???).

Jujur, seneng gw bisa -lumayan- akrab amna si Indra. Ampe jitak-jitak (dem). Seneng gw kalo bisa deket sama temen-temen terdekat orang yang gw sayang. Seneng gw kalo orang yang gw sayang mau ngenalin gw ke mereka. Bukannya memisahkan gw dari mereka...

8 comments:

  1. Ndri,gw baca postingan P Momon, terharu juga gw.
    Punya kontak putra putrinya?

    Salam

    Bobby Senyum
    http://ahmad-gunawanahmad.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. @ Nata
    kontak putra-putrinyah? Hm..mungkin di papa sama mama ada deh...

    Emang kenapa kah, kk?

    ReplyDelete
  3. eh klo punya kontaknya no email or HP? kirim via japri gunahmad@gmail.com
    teman waktu di Ciamis, Bagus, kabayan, Dyah, n ...? di tunggu please deh

    ReplyDelete
  4. Blognya saya link ya,

    Trims,
    Uung Gantira
    http://sudutpandang2.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. @ Nata.
    Buset. Gw jarang buka blog jadi kelupaan. Sori sori. Ntar ya.

    @Gantira
    silakan... :)

    @ Hilmy
    gak penting bgt si... -_-

    ReplyDelete
  6. Wow...!!! keren Indri...selamat dan sukses dengan xsmaninebdg.ning.com. Terus jalin silaturahmi antar alumni lintas angkatan. Salam tuk semua alumni dari saya Pa Yadi: guru BK SMAN 9.

    ReplyDelete

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....