untitled

Ketika..

Kurasakan sudah..

Ada ruang di hatiku yang kau sentuh..

Iya..bener..aku ngerasainnya belum lama ini, koq. Emang bener, sih, dulu juga sempet suka…tapi gak bertahan lama. Dan sekarang..aku beneran, lho..

Oh..dan ketika..

Kusadari sudah..

Tak selalu indah

Cinta yang ada..uo woo u..

Emang gak ada yang instant di dunia ini. Semua ada ujiannya. In other words, walau kali ini aku serius, bukan lantas aku juga dengan mudah dapetin kamu, kan? Gak mungkin lah tiba-tiba kamu juga bilang kamu suka aku..apalagi…ah, enggak, ah.

Mungkin memang ku yang harus mengerti

Bila ku bukan yang ingin kau miliki

Yup, aku harus bisa nerima, walau itu bikin kau down banget..tapi..

Salahkah ku bila kaulah yang ada di hatiku?

Gak apa-apa, kan, kalo aku suka sama kamu?

Adakah ku singgah dihatimu?

Mungkinkah kau inginkan adaku?

Adakah ku sedikit di hatimu?

Setiap hari, begitu bangun tidur ampe mau tidur lagi, pertanyaan-pertanyaan semacem ini yang terus terlintas di benakku. Kadang aku beneran pengen nanyain hal ini sama kamu.

Bilakahku mengganggu harimu,

Mungkin kau tak inginkan adaku,

Akankahku sedikit di hatimu?

Karena, ya itu, aku bukan siapa-siapamu. Dan setiap aku ngasih perhatian sama kamu, manja sama kamu, gemes sama kamu..aku suka tiba-tiba ngerasa sungkan dan ragu atas apa yang aku lakukan.

Bila memang ku yang harus mengerti

Mengapa cintamu tak dapat kumiliki?

Kenapa? Kasih aku jawaban. Kasih aku semacam pertanda. Biar semuanya jelas.

Salahkah ku bila kaulah yang ada di hatiku?

Sekali lagi kau tanya, ga apa-apa kan aku suka sama kamu? Aku sayang sama kamu?

Kau yang ada di hatiku

Kamu udah nginep di hatiku belakangan ini..

Bila cinta kita takkan tercipta

Ku hanya sekedar ingin tuk mengerti

Tenang aja koq, aku juga mau belajar buat nerima semua ini.

Adakah diriku, oh, singgah di hatimu?

Pernahkah terlintas olehmu buat bales cinta aku sama kamu?

Dan bilakah kau tahu

Kaulah yang ada di hatiku

Andai kamu tau…

Kau yang ada di hatiku

Hai, dengarkan aku, jawablah ini..

Adakah ku di hatimu?

I’ll wait for you to answer..

No comments:

Post a Comment

Sok atuh kasih komentar dulu sama curhatan si gue inih....